Jumat, 09 Oktober 2015

CINTA YANG HAKIKI

Mari berkenalan dengan cinta yang hakiki. Carilah Allah dan anda akan temui gadis atau jejaka idaman hatimu.

Betapa indahnya konsep ini! Jika kita hendak mencari suami atau isteri yang paling sesuai, dekatkanlah diri dengan Allah dan yakinlah bahwa Dia akan mempertemukan kita dengan jejaka atau gadis yang cocok dengan kita.

Cinta yang hakiki, yaitu cinta yang membawa kita ke surga bermula dengan cinta kepada Allah. Dari sinilah terbitnya cinta kepada orang lain seperti cinta kepada ibu bapak, suami, anak-anak dan sahabat.

Cinta yang membawa ke surga antara laki-laki dan wanita ialah apabila pasangan lelaki dan wanita ini mencintai satu sama lain semata-semata karena Allah. Ini bermakna, mendirikan rumahtangga denga niat untuk mengikuti Sunnah Rasulullah SAW yang amat digalakkan oleh Islam.

Bila suami isteri mencintai satu sama lain karena Allah, jika timbul konflik, masing-masing tidak egoistik, kedua-duanya akan merujuk kepada Al-Qur’an dan Sunnah dan lebih mudah untuk saling memaafkan. Dengan demikian, perbedaan ini tidak memanjang menjadi suatu pertikaian yang besar dan dapat dibendung dan diselesaikan dengan baik.

Sehingga si suami beranggapan bahwa isterinya senantiasa mendahulukan kepentingannya dan si isteri pula merasakan dialah wanita yang bertakhta di hati suaminya. Ridhanya suami kepada isteri dan isteri kepada suai ini pada hebat saya adalah satu cara untuk kita menambah saham akhirat dan satu lagi langkah mendekatkan kita kepada Allah dan surga-Nya.

Tanyakan pada hati kita masing-masing, apakah kita mempunyai cinta yang hakiki?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar